Tuesday 1 September 2015

Festival-Festival yang Ada di Game Harvest Moon : Back to Nature


Oke, kali ini saya akan melanjutkan postingan artikel tentang game Harvest Moon, salah satu game favorit saya dari kecil hingga sekarang.

Baca juga postingan tentang game Harvest Moon Back to Nature -> Event-Event dari Kelima Gadis di Game Harvest Mon : Back to Nature

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi barbagai Festival-Festival yang Ada di Game Harvest Moon : Back to Nature, bagi penggemar game Harvest Moon : Back to Nature, pasti tau didalam ceritanya terdapat berbagai festival yang harus kita ikuti.
Inilah salah satunya kenapa saya sangat menyukai game harvest moon :D hahaha.......

Berikut ini, semua Festival-Festival yang Ada di Game Harvest Moon : Back to Nature di tiap bulannya. ^_^

Spring
  • 01 - New Year – festival ini dimulai ditahun kedua, dimulai jam 06.00 PM. Datanglah ke Bar jika anda ingin berkumpul bersama-sama orang-orang dewasa. Atau anda ke Rouse Square jika ingin berkumpul bersama pemuda-pemudi.
  • 08 – Spring Goddess Festival – sehari sebelum festival ini erlangsung, ajaklah salah satu gadis yang minimal memiliki hati berwarna biru, ia akan datang kerumah mu esok hari, kerjakan dulu pekerjaan anda, gadis tersebut akan enunggu anda, kemudian pada jam 10.00 AM ajaklah bicara, anda akan pergi ke festival ‘Spring Goddnes Festival’ bersama gadis yang anda ajak tersebut. Jika anda menikah, istri anda yang akan menunggu anda.
  • 14 – Thanksgiving Festival – berikanlah hadiah kepada penduduk desa pada hari itu, anda akan cepat akrab dengan mereka, jangan lupa berikan hadiah kepada para gadis juga, terutama gadis yang anda sukai. *ingat, berikan hadiah yang mereka sukai ya ^_^
  • 18 – Horse Race Festival – festival balap kuda ini dimulai pada jam 10.00 AM. Di tahun pertama anda belum bisa berpartisipasi dalam balapan kuda tersebut, anda hanya bisa menonton atau anda juga ingin bertaruh. Jika anda benar, anda akan bisa menukarkannya dengan hadiah, terutama power berry. Baru di tahun kedua, anda dapat berpartisipasi dalam balapan kuda tersebut, anda akan turun balapan di pacuan terakhir.
  • 22 – Cooking Festival – festival memasak ini dimulai jam 10.00, ditahun pertama anda belum bisa membuat makanan, karena anda belum memiliki dapur dan peralatannya. Anda hanya bisa membawa Spa Spoiled Egg, tetapi anda tidak akan menang. Di tahun kedua jika anda sudah memiliki dapur, anda bisa membuat berbagai macam masakan. Jika anda ingin menang, buatlah Relaxation Tea atau Fried Rice (dengan banyak bahan tambahannya)
Summer
  • 01 Swimming Festival –datanglah ke Mineral Beach pada jam 10.00 AM, disana akan banyak para penduduk desa berkumpul untuk menyaksikan lomba berenang, ada juga yang berpartisipasi dalam lomba tersebut. Anda akan mengikuti lomba tersebut. Tekan tombol X untuk berenang dan jika sudah mulai kehabisan nafas, tekan tombol Δ. Tips paling akurat agar bisa menang lomba adalah dengan menekan X dengan cepat dan terus menerus, jika sudah mulai kehabisan nafas tekan tombol Δ untuk memulihkan nafas anda. Teruslah lakukan seperti itu hingga ke garis finish
  • 07 – Chicken Sumo Festival – pada jam 10.00 AM, datanglah ke Rose Square dengan membawa ayam yang memiliki hati banyak. Ayam anda akan mengikuti pertandingan tersebut. Saat ayam anda menghadap ka arah ayam musuh, tekan tombol X untuk menakuti ayam musuh hingga keliar arena. Jika anda menang, ayam anda akan menghasilkan telur emas.
  • 12 – Tomato Festival – pada jam 10.00 AM, datanglah ke Rose Square. Disana akan ada penduduk berkumpul, mereka mempunyai beberapa tim. Jika anda ingin mengikuti festival tomat ini, bergabunglah dengan salah satu tim. Tekanlah tombol X untuk mengambil tomat, dan kemudian tekan tombol X kembali untuk melempar tomat, gunakan tombol arah untuk memilih siapa yang akan dilempar. Untuk menghindari serangan tomat lawan, gunakan tombol Δ untuk merunduk. Jika menang, anda akan semakin akab dengan tim anda.
  • 17 ­­­– Ulang tahun Ann – datanglah ke ulang tahun Ann, itu jika anda diundang. Undangannya ada di kotak pos rumah anda. Jika diundang, datanglah ke rumah Ann sebelum pukul 05.00 PM, jangan lupa bawalah kado untuk Ann.
  • 20 – Cow Festival – sehari sebelum festivl ini dimulai, anda akan didatangi oleh kakek Barley, jika anda ingin mengikuti lomba ini, ikutilah sapi yang memiliki hati yang tertinggi. Esok harinya datanglah ke Yodel Raunch, jika sapi anda menang, sapi anda akan menghasilkan susu emas.
Autumn/Fall
  • 03 – Musik Festival – datanglah ke Crunch pada pukul 05.00 PM. Anda akan berpartisipasi dalam festival musik tersebut.
  • 09 – Harvest Festival – datang lah ke Rose Square pada jam 10.00 AM dengan membawa hasil panen perkebunanmu, lemparlah hasil panenmu kedalam pot besar. Jika punya pancingan, anda dapat memancing disana, anda akan mendapatkan makanan disana.
  • 13 – Moon View Festival – datanglah ke Mother Hill Peak pada jam 06.00 PM, anda akan bertemu dengan gadis yang paling akrab dengan anda untuk melihat bulan (kalau dulu gadis yang menunggu saya adalah Elli (/^_^)/ ) jika anda sudah menikah, istri anda yang akan menunggu disana.
  • 21 – Sheep Festival – sehari sebelum festival ini dimulai, kakek Barley akan datang menemui anda, jika anda ingin mengikuti festival ini, pilihlah kambing yang memiliki hati yag tinggi. Ke esokan harinya anda ke Yodel Raunch, jika anda menang, kambing anda akan menghasilkan benang emas.
Winter
  • 10 – Dog Festival – dua hari sebelum festival ini dimulai, Zack akan bertanya kepada anda apakah anda akan mengikuti anjing anda di festival ini. Jika iya, keesokan harinya Zack akan datang lagi untu membawa anjing anda. Agar anjing anda menang, latihlah anjing anda dengan bola yang berwarna pink (belilah pada Won atau biasanya dia juga menawarkannya pada anda).
  • 15 – Thanks Giving Winter. Jika anda sudah akrab dengan salah satu dari ke lima gais tersebut. Anda akan mendapatkan coklat dari gadis yang paling akrab dengan anda, jika anda sudah menikah, anda akan mendapatkan coklat dari istri anda. Istri anda akan memberikan coklat pada malam hari diranselmu saat tidur.
  • 24 – festival StarNight (malam binntang) – ajaklah salah satu dari kelima gadis tersebut pada. anda akan merayakan festival tersebut dengan gadis yang anda ajak. Tapi jika anda sudah menikah, istri anda akan memasak banyak makanan dan biasanya sehari sebelum festival malam bintang, istri anda akan memberi tahukan anda sesaat sesudah menikmati makanan. Istri anda akan mengajak anda keluar. Pada waktu festival ini berlangsung, anda akan perrgi dengan istri anda (biasanya sih di Mother Hill Peak.
  • 30 – Festival penyambutan Tahun Baru – pergilah anda ke Mother Hill Peak pada tengah malam jam 00.00 PM, disana akan banyak penduduk desa yang berkumpul disana untuk menyambut tahun baru.

Itu saja yang bisa saya sampaikan semoga artikel tentang Festival-Festival yang Ada di Game Harvest Moon : Back to Nature dapat berguna bagi para pembaca, jangan lupa tinggalkan komentar anda dibawah postingan ini ^_^

1 comment :

  1. Hanya di ICG88.COM dimana kamu bisa mainkan berbagai permainan di HKB Gaming,IDNPLAY, dan Gudang Poker! tentunya dengan inovasi terbaik.gabung dan buktikan sendiri promo dan bonusnya :

    Bonus New Member 20%
    * Min Deposit IDR 50.000,-
    * Max Bonus IDR 300.000,-
    * TurnOver 4X TO Termasuk Modal Dan Bonus
    * Bonus Di Berikan Di Depan
    * Jika Tidak Mencapai Ketentuan Bonus Maka Bonus Akan Di Tarik Melalui Nominal Withdraw

    Bonus Deposit Kedua & Selanjutnya 5%
    * Min Deposit IDR 50.000,-
    * Max Bonus IDR 100.000,-
    * TurnOver 5X TO Termasuk Modal Dan Bonus
    * Bonus Diberikan Di Depan

    Tunggu apa lagi,gabung dan dapatkan bonus serta jackpotnya!

    hubungi kami di :
    BBM : e3a9c049
    LINE: icg88poker
    Whattsapp : 081360618788

    ReplyDelete