Saturday 14 April 2012

kangen band kembali manggung

setelah satu tahun berada di jeruji besi, akhirnya kangen band kembali manggung disuatu acara musik televisi yaitu dahsyat.
band asal lampung itu kembali merintis karir dan kembali dari angka 0. siapa yang tak ingat lagu-lagu ciptaan sang gitaris dodhy, mereka harus siap menerima apapun dari para fans-fans nya dulu.
mereka juga mulai merencanakan membuat single terbaru yang berjudul " YANG AKU TAHU " kangen band pun kembali sibuk mempromosikan single terbarunya. dan akan mempromosikan di berbagai stasiun televisi dan radio-radio, video clip nya telah selesai dibuat.
grup band yang sudah lama tidak muncul di layar kaca itu kembali tampil untuk pertama kalinya, dan diakui oleh sang gitaris dodhy, menjadi suatu kebanggaan bisa muncul di televisi lagi " seneng bisa main lagi, udah lama gak main di tv lagi. suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami " ujarnya saat di temui di studio RCTI, kebun jeruk, jakarta, kamis-maret-2012.
andika juga menyatakan sempat grogi ketika harus kembali bernyanyi di depan banyak orang, meski begitu, ia mengaku senang bisa kembali menyapa para fans-fans nya yang setia." seneng bisa kumpul, kerja lagi karena baru mulai, jadi nervous lagi udah lama gak di liat orang ramai." tuturnya.
" kemarin latihan-latihan aja di studio kan cuma kita-kita aja. tadi ramai, bingung, panik, jadi salah" tambahnya.
"seneng ajalah punya temen-temen kayak gini, jarang ada temen yang pas kita jatuh mereka nungguin " ujarnya

No comments :

Post a Comment