Thursday 19 April 2012

endra basis armada terkena penyakit langka

Rizal dan personil armada lainnya berharap agar endra ( basis armada ) bisa cepat sembuh. menurut para personil armada, endra terkena penyakit langka & belum tahu apa nama penyakit tersebut, serta penyebabnya.
Endra ( basis armada ) sudah terkena penyakit tersebut selama 1 tahun. dan para personil armada lainnya baru menyadari, saat bersama endra, dia selalu ling-lung " awalnya itu dari tipes, terkena lever juga, terus terakhir juga terkena radang selaput otak. rizal juga baru dengar penyakit nya, jadi ini ada virus TBC di sumsum tulang belakang bawah leher dan lari ke otak, tapi bukan TBC yang menular. suatu penyakit yang langka ". ujar Rizal.
hingga kini endra masih dalam proses penyembuhan. " suntik nya itu harus rutin setiap hari, setiap jam setengah 10 pagi " ujar nya saat dijumpai di RCTI, kebon jeruk, jakarta barat. selasa ( 27/9 ).
dengan fakumnya endra karena masih dalam proses penyembuhan membuat personil armada kangen untuk tampil bersama nya " kangen sama endra, dia sampai ingin ikut bulan depan " tuturnya. kita berdoa saja agar endra sembuh dan armada kembali manggung bersama endra.
aaamieen

No comments :

Post a Comment