Sunday, 13 January 2013

keanehan uang 1000 rupiah

RAHASIA DI BALIK UANG SERIBU RUPIAH
Tahukah anda uang rp. 1000 (yang bergambar kapten pattimura)...???? Ternyata dibalik kertas berterakan angka 1000 yang di cetak bank indonesia ini, ternyata menyimpan keunikan tersendiri.......
apa keunikannya lihat aja sendiri
sampe mata nya mau keluar

1.   Ada orang sedang pacaran!!

      Coba deh lipat uang 1000 rupiah yang ada gambar perahunya sedemikian rupa sehingga si pria dan wanita kelihatan berdekatan kelihatan seperti orang pacaran khan ???

2.   Ada logo Friendster di kancing baju Kapten Pattimura
      Coba perhatikan dan tatap kancing baju Kapten Pattimura dengan serius ( sampe mata keluar haha ) pasti ketemu deh gambar " senyum " kayak logo Friendster .

3.   Pattimura sedang karaoke  
      Coba lipat gambar Kapten Pattimura sedemikian rupa sehingga kelihatan seperti orang karaoke ( pedangnya menyerupai mic )


4.    Ada Pesawat UFO
       Coba balik uang 1000 rupiah yang ada gambar pattimuranya , trus liat bibir Kapten Pattimura setelah dibalik mirip2 pesawat UFO.....

 source : http://terselubung.blogspot.com/2009/06/keanehan-uang-seribu-rupiah-yang-unik.html
Nah, tahukah Anda bahwa gambar Pulau Maitara dan Pulau Tidore tersebut konon katanya dilukis dari balkon sebuah restoran? Restoran tersebut berada di pinggir kota Ternate. Restoran yang bernama Floridas itu, terletak di tepi jurang di belakang pantai.

Coba deh lihat secara seksama perbandingan hasil jepretan kamera di restoran dengan gambar yang tersaji di kertas berharga itu ? ? ? ? ? ?

4 comments :